VIVAbola - Manajer Manchester United, David Moyes, akan memanfaatkan sisa musim ini dengan melakukan eksperimen di jantung pertahanan. Ini sebagai solusi terkait hengkangnya bek veteran mereka, Nemanja Vidic akhir musim ini.

Vidic yang bergabung ke MU sejak 2006 lalu, telah menjalin kesepakatan dengan raksasa Italia, Inter Milan mulai musim depan. Dan untuk menggantikan peran Vidic, Moyes berharap bisa mengandalkan bek-bek muda yang dimilikinya.

"Kami masih menyisakan beberapa pertandingan lagi (sebelum kompetisi berakhir). Saya memiliki bek tengah berusia muda dan akan mencobanya, kemungkinan di bulan-bulan terakhir," kata Moyes seperti dilansir Soccerway.

Manajer asal Skotlandia itu tidak memungkiri lini belakang MU menjadi salah satu masalah terbesar timnya. Dan Moyes percaya, penampilan bagus lini depan dengan kehadiran Juan Mata akan sia-sia jika lini belakang mereka tampil buruk.

"Kerjasama Juan Mata dengan Wayne Rooney dan Robin van Persie telah membantu kreatifitas permainan. Tapi kreatifitas bukan satu-satunya kunci. Kami juga harus tetap menjaga lini belakang tidak kebobolan."

Akhir pekan ini, MU akan menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League. Setan Merah wajib memenangi laga ini untuk memperbaiki peringkat mereka yang saat ini masih terdampar di posisi tujuh dengan 45 poin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top