VIVAbola - Masalah fisik Lionel Messi terus jadi perdebatan setelah kembali muntah saat bertanding tengah pekan kemarin. Penyerang Barcelona itu pun menemui spesialis untuk mencari alasan apa yang terjadi.

Pemain 26 tahun tersebut muntah pada menit ke-9 pertandingan internasional saat Argentina ditahan imbang 0-0 oleh Rumania. Yang mengkhawatirkan, ini bukan kali pertama.

Sebelumnya, ia muntah saat hadapi Real Madrid pada Piala Super Spanyol 2011. Setelah itu, Messi juga muntah saat tampil melawan Bolivia pada Maret 2013. Kejadian tengah pekan kemarin ternyata memunculkan kekhawatiran.

Meski sempat menyatakan kondisi tersebut tidak mempengaruhi permainan Messi di lapangan, Gerardo Martino menilai ada sesuatu yang tidak benar.

"Sesuatu tidak benar. Dia telah pergi ke spesialis selama beberapa kali. Tapi tes yang mereka keluarkan tidak meyakinkan," ungkap pelatih Barcelona itu sepert dilansir BBC.

Messi langsung menenangkan insiden muntah itu. Menurut peraih empat Ballon d'Or itu, hal tersebut kerap terjadi padanya baik di timnas atau klub. "Bukannya ini tidak pernah terjadi," ujarnya saat itu kepada TyC.

Pelatih Argentina sendiri menjelaskan kalau masalah yang menimpa Messi langsung selesai setelah sang pemain bintangnya minum air putih di pinggir lapangan.

Tapi, ternyata bukan hanya Messi yang pernah muntah di lapangan. Zinadine Zidane juga pernah muntah di lapangan sebelum mencetak gol kemenangan Prancis atas Inggris di Euro 2004.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top