VIVAbola - Kiprah Riccardo Montolivo bersama AC Milan membuatnya diminati sejumlah klub besar Eropa. Di antaranya, Arsenal dan Borussia Dortmund. Hal ini diungkapkan agen Montolivo, Giovanni Branchini.

"Minat dari klub lain? Ada beberapa kontak, dengan Atletico Madrid, Jurgen Klopp (pelatih Dortmund) dan Arsenal," kata Branchini kepada Calciomercato.it.

Montolivo berkostum Milan sejak awal musim lalu. Pemain berposisi gelandang itu datang dari Fiorentina dengan status bebas transfer. Dalam dua musim di San Siro, pemain 29 tahun ini menjadi salah satu pemain andalan lini tengah Rossoneri.

Musim lalu, pemain kelahiran Caravaggio Italia itu tampil di 32 pertandingan Serie A dengan torehan 4 gol. Di musim ini sendiri, Montolivo sudah dipercaya tampil di 20 laga dan telah mengoleksi 2 gol.

Meski diminati oleh tiga klub besar, Branchini yakin Montolivo akan tetap bertahan di Milan. Karena klub ini telah menjadi impian Montolivo sejak lama. Dia pun enggan memperpanjang kontrak di Fiorentina pada tahun 2012 agar bisa bergabung di Milan.

"Mereka (Arsenal dan Dortmund) mungkin belum mengajukan penawaran resmi, tapi saya pikir tampaknya akan sulit peluang dia (Montolivo) meninggalkan Milan," lanjut Branchini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top