Tumpukan.Info-Sergio Ramos merasa masih optimis dengan peluang Spanyoldi Piala Dunia 2014. Ramos menganggap kekalahan besar dariBelandabukan sebagai akhir dari perjuangantim Matador.

Seperti diketahui, Spanyol secara mengejutkan dihajar 1-5 oleh Belanda. Spanyol yang tampil ogah-ogahan dilindas Belanda yang mengandalkan serangan balik cepat.

"Laga itu sulit. Itu bukan awal yang kami inginkan tetapi juga bukan akhir segalanya. Kami yang bersalah. belanda juga harus dipuji karena penampilan hebat mereka. Ketika kami menang, kami menang sebagai tim, jadi ketika kalah, kita tak boleh menyalahkan satu pemain saja," terang Ramos kepadaAS.

Ramos lalu memilih momen paling menentukan dalam pertandingan melawan Belanda itu. Ramos menilai peluangDavid Silvayang bisa dihalauJasper Cilessen merupakan kunci kebangkitan Belanda.

"Ketika skor masih 1-0, kami sebenarnya memiliki peluang emas untuk menjadikannya 2-0. Kami tidak berhasil melakukannya. Tapi tim ini berhasil meraih sukses dengan cara bangkit dari situasi sulit."

Posted by : Billal Yusta

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top